Followers


Dapet duit dari Facebook

Posted by Hari Sobri on Saturday, January 7, 2012

Facebookan dapet duit??
baca dulu, baru komentar :)
Tapi kalo pusing baca, mendingan langsung tanya ke gue :)

Tadinya, gue juga gak percaya, masa Cuma facebookan bisa dapet duit?
jangan-jangan ini penipuan?

Tapi, setelah dikasih pengertian sama sponsor gue lingga ->>Lingga
Join 75.000 dapet ebook (Pencegahan Hack Facebook),
Web replika, dll. ditambah, kalo dapet 1 member dapet komisi 50ribu.
Kayaknya gak rugi. Masa temen gue gak ada yang mau ikut si (pikir gue).
akhirnya gue mutusin buat coba ikut JOIN ->> KOMISIGUE
dengan masuk ke Link itu,
Komisi Hari Kedua :)


Baca tulisan di halaman terakhir (paling bawah)
masukin email dan nomer HP buat konfirmasi.
Jika Sudah Masuk Halaman utama bisa langsung klik Join pada menu Atas
Isi data-data yang di perlukan, di Formulir pendaftaran . .
Formulir berada di bawah page, dan jangan lupa selalu ingat username dan
password karena untuk Anda masuk member area nanti
kalo masih bingung bisa langsung tanya gue lewat SMS 089638189658 klo gak Message.
cepetan join dengan mengisi beberapa hal yg perlu di isi,

Klo udah join tinggal,
bayar uang registrasi (untuk pembelian e-book, dan juga web replika)
untuk lebih jelas cara join bisa baca notes ->>> CARAJOIN
klo masih bingung, SMS gue -> Sobri-> 0896 3818 9658

Masih gak percaya klo ini beneran/ NYATA ??coba cek Account FB ->> ImaTri Putranti
dan ini gue upload KTP Asli beliau yang gue ambil dari facebooknya tersebut.

Beliau adalah pemilik utama website KomisiVirtual.com
Gak ada penipuan di Bisnis ini, karena sebellumnya gue juga cek di google.
Karena biasanya google emang lebih tau, ternyata ada yang nyebutin ini penipuan di kaskus.
Tapi gak ada yang bisa menyebutkan bukti-bukti penipuan tersebut,
cuma ada yang ngejelek-jelekin tanpa alasan yang jelas. cek ->> Kaskus.com

Mereka disana belum pernah join,tapi udah claim ini penipuan.
Yang udah gabung aja gak ada yg complain.
Ataupun cari bukti lain aja di google klo perlu.

Kalo emang ditipu, mana mungkin baru hari pertama, gue udah balik modal langsung ke rekening.

Biaya pendaftaran dan pembelian 75.rbu (admin 25rbu, Sponsor 50rbu).
Langsung dikirimkan oleh calon member ke rekening sponsor dan juga admin.
Kalaupun repot, calon member bisa menitipkan kepada admin,
dan Komisi tersebut langsung di Transfer maksimal 2x24 jam dan di konfirmasi oleh mba IMA TRI.
Bisa langsung cek di ATM, ataupun E-Banking.

Buat yang gak punya rekening bank, sekarang pembayaran dan juga komisi bisa dikirimkan dalam bentuk pulsa voucher gesek.
Kirim admin 25ribu. Sponsor 50ribu.
Jadi gak ada yang ditipu. Orang duitnya langsung nyampe kok :)

Ada yang bilang ini moneygame ? diliat darimana coba ?
Loh, kita jualan kok dibilang money game ?
dibilang haram dalam jual beli islam ?

disini jelas ada :
- Penjual -> Mba Ima Tri Putranti
- Pembeli -> Calon member
- Bahkan ada Distributor -> Gue=sponsor
- Barang nya juga ada kok -> Ebook "Mencegah kejahatan facebook", Sistem, Web replika, dll.
- Sighat/Ijab qabul ? -> setiap ada member baru melakukan transaksi, di WAJIB kan untuk konfirmasi kepada Penjual=Mba Ima Tri dan juga sponsor, baru kemudian produk E-book dapat diberikan dan juga web replika di aktivasi.

Sama aja kaya beli pulsa di ATM, barangnya gak keliatan, tapi tetep bisa digunakan.
Sebagai anak IT, sama aja kaya beli domain ataupun hosting dan lain-lain.
Tapi disini justru barang/produk jelas terlihat dan bisa dibaca klo perlu di print (E-book)

di Bilang MLM ? MLM tuh diharamkan MUI,
Untungnya, ini bukan program/bisnis MLM yang hanya menguntungkan UP-Line nya,
Komisi penjualan di bisnis ini hanya untuk penjual dan juga sponsor sebagai distributor produk,

Keuntungannya?
1 member/hari=50ribu   x 1bln/30 hari = 1,5 juta /bln
2 member/hari=100ribu x 1blln/30hari =    3 juta /bln
Bagaimana kalo sehari mendapat 3 member? 5 member? 10 member ? tinggal kalikan sendiri,
Tinggal bagaimana kita promosi dengan baik.

Kenapa harus banyak promosi?
Coba lihat iklan rokok, mie, sabun, dll.
Mereka udah terkenal dan banyak yg sudah memakai produk tersebut,
tapi kenapa harus terus promosi?
Betul, sebagus apapun produk tersebut,
tanpa ada orang yg melihat, bagaimana bisa laku?
Maka dari itu, promosi penting di dalam semua bisnis.
Gue sebagai Sponsor, akan ikut membantu calon member yg ingin ikut untuk berpromosi sampai dapat member baru.

Kerugian ??
- Tidak ada
Kenapa gue bilang gak ada?
Karena setelah kita jadi member, kita telah mendapatkan beberapa produk yang kita terima.
Takut uang kita dibawa kabur ?
Uang siapa? 75ribu?
Uang kita sudah kita belikan produk, E-book, Sistem dan Web replika, dll.
Kalo belum dapat member, bukan berarti 75ribu itu dibawa kabur,
Mungkin, kitanya aja yang kurang promosi.
Promosi tinggal lewat facebook apa susahnya ?
tinggal share web replika kita di facebook kok.

Malah, di sini ada Garansi 1 tahun uang kembali, tapi tentu dengan syarat tertentu.
Kalo dilihat di Account kita gak pernah promosi, gak akan ada garansi.
Jadi, promosi nomor satu dalam semuua bisnis.

Tunggu apalagi?
Apa 75ribu lebih berharga ketimbang 50ribu per 1member?

Coba pikirkan,gue ngajak 2 temen dan menjadi member,
Misal Hari dan Sobri.
Dari 2orang itu kita sudah mendapat 100ribu langsung ke rekening kita,
Karena calon member membayar biaya registrasi untuk komisi kita,
langsung ke rekening kita/sponsor=50rbu dan juga admin=25rbu

Dan untuk membantu member kita itu,
Ketika si member yang kita sponsori berpromosi lewat facebooknya,
kita yang sudah mendapat keuntungan,
ikut komentar di FB si Hari dah si Sobri tersebut,
agar ia juga mendapat member dari teman-teman lainnya di facebooknya.
Tenang, teman facebook gak semua sama.

Misal,
Gue-> 800 Friends
Hari-> 750 Friend
Sobri-> 400 Friends
Masa iya temen gue, hari dan sobri sama semua ??
Dan masa gak ada satupun yang mau ikut mendapatkan keuntungan ??

Sudah terlihat kan, kita mendapat untung 25ribu (setelah dipotong modal 75rb) hanya dari 2 member.
Tapi apakah akan puas hanya dengan untung 25ribu saja?

Makanya, terus promosi, di kantor, di web, blog, pabrik, temen sekolah dll.
Intinya, Duit bukan dari Facebook, tapi Facebook sebagai media kita mencari duit, hehe

Terus dimana kerugiannya ??
Tunggu apalagi buruan JOIN - > KLIKDISINI
Inget dan pastikan Sponsornya nama gue, hhe
Lumayan kan keilangan satu member.
Kalo masih belum yakin,
cukup masukan email dan nomer HP di halaman paling bawah
untuk bisa membaca keterangan lebih lanjut GRATIS kok.

Kalo masih ada yang ditanyakan,
langsung aja kirim pesan FB ataupun SMS ke - > Sobri -> 089638189658

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik maupun saran pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :