Bisnis Facebooker - Facebri (Face nya sobri)

Facebri (Face nya sobri)

Catatan, curhatan (Curahan hati), cerita-cerita, kisah, pengalaman, baik yang lagi senang, sedih, lucu, kocak, bahagia, romantis, sadis, tragis, dan lain-lain dari si sobri dan orang-orang di sekitarnya. Berbagi pelajaran dari setiap pengalaman :)

Post Top Ad

Bisnis Facebooker

Share This
Kemaren-kemaren gue udah Join salah satu Bisnis Online yaitu komisivirtual.com.

Nah, beberapa hari yang lalu gue dikasih tau lagi oleh sesama rekanan bisnis online, 
bahwa ternyata ada bisnis yang modalnya lebih kecil tapi komisi tetap sama dengan komisivirtual,
namanya adalah bisnisfacebooker.
 Lalu apa keuntungan dan kelebihan yang akan didapat member yang ingin bergabung disini
dibanding bisnis online yang lain?

- Modal cuma Rp. 50.000 (Komisivirtual - Rp. 75.000 - admin 25 Sponsor 50).
- Komisi Rp. 50.000, 100% buat kita sebagai Admin+Sponsor langsung ke rekening kita 
   ataupun dalam bentuk pulsa, tergantung kesepakatan kita dan calon member.
   # 1member=50ribu, 2member=100ribu, 10member=500ribu. 
   Kalau 1hari dapet 1member, satu bulan dapet berapa duit ?

- Disini kita menjadi admin (KomisiVirtual - kita hanya sponsor).
   Artinya, disini kita yang mengontrol dan bisa langsung mengaktifkan member yang daftar 
   tanpa persetujuan admin utama.
   karena kita lah adminnya. 
   Bahkan kita bisa mengaktifkan member yang belum bayar sekalipun. Tentu dengan syarat dari kita.
 
- Puluhan Ebook Bisnis online, Script program, dll (KomisiVirtual - Hanya satu ebook).
- Masih banyak keuntungan lainnya. Tapi gue lupa.. hehe

Klo mau join coba aja daftar klik aja disini untuk Daftar
Inget ! lewat link gue,
Gue kasih Garansi 1 minggu gratis langsung aktif (karena disini kita jadi admin, hehe)

Setelah gue aktifkan, lo bisa langsung masuk member area dan update profil lengkap lo,
termasuk nomer rekening dimana calon member lo bakal transfer.
 Dan juga bisa langsung jadi admin di web replika yg lo dapet, artinya bisa mengaktifkan member sendiri.

Tapi inget, cuma satu minggu, klo lebih dari satu minggu lo belum transfer juga.
Ya terpaksa gue blokir deh, hehe.
 Tunggu apalagi ? cepet daftar dan coba keuntungannya.
siapa tau dalam 1minggu malahan lo dapet beberapa member,
kebayar deh biaya daftar ke gue :)
klik aja disini untuk Daftar


Buruan daftar, penawaran terbatas loh.
Masih bingung? Ragu? Masih takut ditipu?
Info lengkap SMS -> 0896 3818 9658 (Sobri)

Followers

Post Bottom Ad


Pages