ALAY dari para Alay - Facebri (Face nya sobri)

Facebri (Face nya sobri)

Catatan, curhatan (Curahan hati), cerita-cerita, kisah, pengalaman, baik yang lagi senang, sedih, lucu, kocak, bahagia, romantis, sadis, tragis, dan lain-lain dari si sobri dan orang-orang di sekitarnya. Berbagi pelajaran dari setiap pengalaman :)

Post Top Ad

ALAY dari para Alay

Share This
Admin - MHSH
http://facebri.blogspot.com/2007/12/kau-bersamanya.html

Alay menurut gue adalah orang yang terlalu memaksakan sesuatu (Lebay), lebay itu predikat, alay lah subject/orangnya. Tapi itu menurut gue.

Ngomongin tentang alay. Jangan pernah, lo menghina orang dengan kata tersebut, kenapa? Karena tanpa disadari hampir semua remaja pernah menjadi seorang alay, walaupun dengan arti/kata yang lain. 
Coba deh inget-inget, pernah gak lo berfoto sendiri atau sama temen lo dari atas. Maksudnya kamera nya dari atas, mata lo ngelirik ke atas, ataupun dari samping, mata merem sebelah, jari telunjuk di bibir, ekspresinya gak jelas, dll. Dan juga ngetik SMS, besar kecil, nulis SMS pake angka 1=I, 4=A , 6/9=G , 7=J , 0=O, pake simbol $, @, *, !, dan lain-lain. Gue rasa hampir semua remaja pernah kaya gitu.

Lagi baca-baca tulisan-tulisan di Blog gue zaman dahulu kala (2007) gue baru sadar, ternyata tulisan gue waktu itu paling alay daripada alay-alay zaman sekarang, karena
zaman itu belum ada istilah alay setau gue, jadi gue biasa-biasa aja nulis kaya gitu, justru bangga gue udah punya Blog dengan tulisan warna-warni :D

Tapi setelah ada istilah alay mulai tenar, gue malahan udah gak inget kalo gue juga pernah kaya gitu, bahkan lebih parah. Jijik sebenernya, tapi lucu juga, buat bahan ngelawak anak dan cucu gue entar, haha.

Udah tulisan gede kecil, warna-warni, segala pake simbol-simbol gak jelas, macem-macem dah.

Ternyata bener kata Raditya Dika, Alay itu Proses menuju kedewasaan.
Schema manusia Indonesia,
Lahir -> Bayi -> Balita -> Remaja -> Alay -> Dewasa

Baca Selengkapnya ->>
http://facebri.blogspot.com/2007/12/kau-bersamanya.html
Facebri - Facenya si Sobri
_______
5013121

Baca Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan, komentar, kritik ataupun saran yang membangun :)
Terima Kasih

Followers

Post Bottom Ad


Pages