Followers


CINTA TAK BERUJUNG (Perahu Kertas)

Posted by Hari Sobri on Saturday, December 22, 2012

                 44.
CINTA TAK BERUJUNG (Perahu Kertas)
---------------------------
"Empat tahun saya kepingin bilang ini: Kugy
Karmachameleon, saya cinta sama kamu. Dari pertama kali
kita ketemu, sampai hari ini, saya selalu mencintai kamu.
Sampai kapan pun itu, saya nggak tahu. Saya nggak melihat
cinta ini ada ujungnya."

P. 411



Facebri - Facenya si Sobri
---------------------------
2013
Tahun ke-4 gue memendam rasa yang sama seperti Keenan kepada Kugy.
Semoga di tahun kesekian juga gue bisa mengungkapkan semua yang terpendam bertahun-tahun.

Sebagaimana Kugy dengan Eko & Noni, begitupun gue dengan beberapa sahabat terdekat gue.
Banyak hal yang hanya bisa di bagi kepada mereka, tapi itupun gak semua bisa dibagi secara langsung.

Kalau Kugy dengan perahu kertasnya dan disampaikan melalui aliran air kepada Neptunus, 
sedangkan gue masih menumpuk di Laptop dan HandPhone tanpa tahu harus kepada siapa tulisan itu disampaikan.
Tapi gue yakin, suatu saat dia pasti tahu dan akan membacanya langsung.


***


"Maybe that's all that we need is to meet in the middle of impossibilities.                
          Standing at opposite poles, equal partners in a mystery."
         
Lyric itu yang membuat Dee menciptakan tokoh Kugy dan Keenan di Perahu Kertas,
dan makna dari lirik itu pula lah yang gue butuhkan.

Baru kemaren gue nulis "Udah lama gak ngerasain galau karna cewek, apalagi cinta.."
Eh, sekarang. Setelah menyelesaikan membaca novel Perahu Kertas, merenung, mencoba meresapi, masuk ke dalamnya, mencerna kalimat-kalimat di dalamnya.
Dan akhirnya GALAU . Haha

***



Facebri - Facenya si Sobri

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik maupun saran pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 3 comments...Tambahkan Komentar Anda }

Obat Penyakit Radang Telinga said...

ahaha keren banget nih,, nice post :)

Hari Sobri said...

Hhe, Makasi Mas Bro, tulisannya Dee emang keren,

Sampe-sampe ane bisa ngerasain masuk ke cerita nya dan kebetulan ada beberapa kisahnya yang mirip-mirip sama kehidupan pribadi. hhe

Herman Bagus said...

Selamat malam, Kunjungan dari Hermanbagus sahabat blogger lama, bagaimanakah kabar sobat? masih sering postingkah? semoga sehat selalu menyertai sobat :) lagi memulai bw nih sob, salam blogger Hermanbagus :)

Post a Comment

Silahkan berikan, komentar, kritik ataupun saran yang membangun :)
Terima Kasih