Tentang Penulis - Facebri (Face nya sobri)

Facebri (Face nya sobri)

Catatan, curhatan (Curahan hati), cerita-cerita, kisah, pengalaman, baik yang lagi senang, sedih, lucu, kocak, bahagia, romantis, sadis, tragis, dan lain-lain dari si sobri dan orang-orang di sekitarnya. Berbagi pelajaran dari setiap pengalaman :)

Post Top Ad


HARI SOBRI MUHAMMAD, anak kedua dari 5 bersaudara ini pada awalnya memiliki hobby menulis kaligrafi arab. Ketika SMP ia tinggal di pesantren, dan pernah mengikuti beberapa Lomba kaligrafi tingkat sekolah, Pesantren dan tingkat SMP/MTs se-Kabupaten dan Kota Tasikmalaya tapi sayangnya dari semua lomba itu hanya memenangkan juara 3. Hobby menulis arab itu berbarengan dengan tulisan-tulisannya di lembaran-lembaran kertas dan juga cerita tentang kesehariannya. Hobby tersebut tergantikan dengan Menggambar dengan pensil (walaupun hasil belum sempurna) ketika ia kuliah di Desain Grafis & Multimedia Universitas Mercu Buana, sayangnya hanya 3 bulan disana.

                      Hobby lainnya adalah olahraga tapi sayangnya hilang ketika ia masuk kuliah (sampai badannya gendut gak pernah olahraga). Tetapi dari semua itu Hobby yang sampe sekarang terus berlanjut adalah makan, ia bisa kelaparan jika sehari saja tidak makan.
Lulusan SMK TKJ ini menggemari masakan padang, apalagi gratis. Ia juga gemar memasak dan sangat ahli membuat masakan mie INSTAN dan juga Nasi Goreng, apalagi terlur mata sapi, tapi kegemarannya memasak itu muncul hanya ketika ia kelaparan. Slogannya semenjak SMP yaitu, tinggi, ganteng, keren, pandai mengaji, rajin menabung, ramah, baik hati dan tidak sombong ini sekarang bertambah satu kata yaitu gendut.

Cowok yang pernah beberapa tahun tinggal dan memondok di Pesantren ini sedang mendalami ilmu TI di Kampus STMIK Bidakara walaupun sebenarnya ia tidak pernah belajar. Ia memiliki beberapa blog,  yaitu http://harisobri.blogspot.com tentang IT, http://facebri.blogspot.com tentang cerita dan pengalamannya,  http://gambardanpuisi.blogspot.com tentang menggambar bentuk dengan pensil. Hubungi dia di hari_sobri@yahoo.com / harisobri@gmail.com.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan, komentar, kritik ataupun saran yang membangun :)
Terima Kasih

Followers

Post Bottom Ad


Pages