Mita si Mantan (facebri - facenya si Sobri) - Facebri (Face nya sobri)

Facebri (Face nya sobri)

Catatan, curhatan (Curahan hati), cerita-cerita, kisah, pengalaman, baik yang lagi senang, sedih, lucu, kocak, bahagia, romantis, sadis, tragis, dan lain-lain dari si sobri dan orang-orang di sekitarnya. Berbagi pelajaran dari setiap pengalaman :)

Post Top Ad

Mita si Mantan (facebri - facenya si Sobri)

Share This
10 Mei 2012.. 

        Siang itu di tempat KKP gue liat status-status Facebook di Laptop temen gue, tanpa sengaja gue liat status mantan gue Mita, gue lupa status nya apa tapi itu bikin gue penasaran. Gue coba cari nama dia dari Facebook gue (di Laptop gue juga tentunya) ternyata ketemu (baca=ada). Perlu diketahui Facebook gue ini udah lama di Blokir sama Mita (dari semenjak kita putusan - maret 2010) katanya gue yang salah,  padahal apa salah gue  (gue cuma maen ke waterfall sama mantan gue) haha. Nah, karena gue tau blokir nya udah dibuka gue pengen bilang makasih dong sama dia lewat SMS.

"Eh eh Ta, makasih ya lo udah buka blokiran facebook gue".

Setelah gue kirim SMS dia gak bales-bales gue coba request dia lagi sebagai temen Facebook. Sampe sore-sore SMS gue masih belum dibales, Facebook cuma bisa liat foto Profilnya doang. huh

       Pas gue lagi di Bis mau pulang dari tempat KKP ke Cibinong tiba-tiba ada SMS masuk, gue udah seneng kayaknya SMS gue yang tadi siang dibales nih sama si Mita. Ternyata Notification dari Facebook

"Mita accepted your friend request".

Ya gue makin seneng ternyata dia dah maafin gue dan masih mau jadi temen gue walaupun masih baru di Facebook doang. Gue buru-buru buka Facebook trus buka Profil dia dan coba kirim message ke dia

"Mita, tengkyu yah lo udah accepted friend request gue".

Baru segitu yang gue ketik, langsung buru-buru gue kirim saking senengnye. Gue coba berkali-kali kirim ternyata error terus button kirimnya. Akhirnya gue coba refresh halaman itu lagi, tau gak apa yang gue liat?. Tiap gue refresh, balik lagi ke home, refresh lagi ke home lagi. Akhirnya gue coba buka kotak pencarian, gue ketik nama lengkap dia.

    "Mita...a  bla..bla..bla.."

Dan ternyata tidak ditemukan. Dan lo tau itu artinya apa? yah begitu lah, ternyata gue di blokir lagi. Bukan sekedar unfriend tapi di blokir (dan itu lagi/untuk kesekian kalinya) hha :D. Tapi curang nya, dia pasti sempet buka dan liat liat status-status gue sedangkan gue belom sempet :D hahaha.

Gue coba SMS lagi si Mita,

"Baru juga gue pengen bilang makasih lo udah accepted friend request udah diBlokir lagi :( ".

Eh, balesannya lebih parah

    "Gak usah lo hubungin gue lagi !!!".

Hha :D, gue kan udah biasa dapet SMS kaya gitu dari dia, dari dulu juga klo dia marah pasti SMS nya kaya gitu, tapi gue takut aja ganggu hubungan dia sama cowok nya yang sekarang, jadi gue bales lagi.

"Ada cowok lo ya? sorry, gue cuma pengen kita temenan doang, gak lebih. Gue gak bakalan rebut lo dari cowok lo, lagi".

Karena waktu dulu nya kehadiran gue bikin rusak hubungan dya sama cowoknya. Trus dya bales lagi.

"Ga ada urusan sama pasangan. ga usah buang-buang waktu buat hubungin gue. Lo n gue udah ga ada apa apa, anggap aja kita ga pernah kenal, bahkan sebagai teman pun ga usah".

Haduh, ko makin kacau aja ya gue pikir-pikir. Dari situ gue becandain aja bales SMS dia

"Ta, ada kalanya lo bakal inget sama gue, kangen sama gue".

eh dia malah bales

    "Itu pasti mimpi buruk buat gue !".

Hahaahha, gue senyum aje dah baca balesan itu.

Ntah kenapa dari sejak itu gue jadi kepikiran terus sama dia, bahkan sampe kebawa mimpi, berkali-kali. Padahal waktu masih pacaran gue gak pernah sama sekali mimpiin dia. Mungkin karena gue makin ngerasa bersalah kali ya sama dia.

Nah, ini pelajarannya.

    "Jangan pernah mainin perasaan Cewek, karena perasaan cewek itu sensitif dan karena wanita ingin dimengerti ".

Walaupun gue tau perasaan dia ke gue kaya gimana, tapi itu lah cewek.

    "Lebih mementingkan menjaga ego (dalam hal ini gengsi lebih besar) daripada harus ngungkapin apa yang sebenernya dia rasain". Lagipula, dia sendiri pernah bilang "Kalo gak sayang gak bakalan marah kaya gini". Tapi itu dulu, hehehe. Maafin gue ya Mit.

Tengkyu

see u later :)

................................................................................................................................................................


Followers

Post Bottom Ad


Pages