Facebri - Face nya si Sobri - Facebri (Face nya sobri)

Facebri (Face nya sobri)

Catatan, curhatan (Curahan hati), cerita-cerita, kisah, pengalaman, baik yang lagi senang, sedih, lucu, kocak, bahagia, romantis, sadis, tragis, dan lain-lain dari si sobri dan orang-orang di sekitarnya. Berbagi pelajaran dari setiap pengalaman :)

Post Top Ad

Facebri - Face nya si Sobri

Share This
Authors : Sobri
Genre    : Novel Comedy

Facebri - Face nya si Sobri : Bukan berarti buku ini isinya facenya si Sobri semua (face gue).

Buku ini berisi pengalaman-pengalaman berharga gue yang InsyaAllah gak akan gue lupain (InsyaAllah=jika Allah mengijinkan. Ya, kalo lupa berarti Allah tidak mengijinkan). Pengalaman-pengalaman yang gue tulis di buku ini merupakan pengalaman yang berarti dalam hidup gue maupun orang disekitar gue (karena gue juga mengaitkan mereka dengan cerita yang ada di buku ini), baik itu susah senang, bahagia, kecewa, galau (dulu mah blom ada), gundah gulana, lucu, kocak, asik, romantis, tragis semuanya gue ceritain.

Dari semua pengalaman itu, disini gue berusaha mengemas dengan unsur komedi biar lucu dan gak terlalu kaku (minimal menurut gue), dan dengan bahasa gue seada-adanya dan juga sebisa mungkin memberikan suatu pelajaran dari setiap pengalaman-pengalaman yang udah terjadi di hidup gue, jadi intinya semoga apa yang gue tulis dalam buku ini bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

Amiin :)


facebri

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan, komentar, kritik ataupun saran yang membangun :)
Terima Kasih

Followers

Post Bottom Ad


Pages