Sakit Hati - Facebri (Face nya sobri)

Facebri (Face nya sobri)

Catatan, curhatan (Curahan hati), cerita-cerita, kisah, pengalaman, baik yang lagi senang, sedih, lucu, kocak, bahagia, romantis, sadis, tragis, dan lain-lain dari si sobri dan orang-orang di sekitarnya. Berbagi pelajaran dari setiap pengalaman :)

Post Top Ad


SAKIT HATI

Mungkin kau merasa sakit setelah membaca tulisan itu
Mungkin kau merasa jijik setelah melihat tulisan itu
Namun apakah kau tidak berfikir hati ku ini lebih sakit darimu
Setelah tahu hal seperti ini atas kejujuranmu dari hatimu
Hati ini lebih tersakiti lagi jauh dari rasa sakit dihatimu

Aku memang tak banyak harta yang mengelinang
Aku pun tah punya tahta yang bisa dikenang
Tapi aku membawa segenggam cinta yang takkan hilang
Meski tak seindah permata yang tidak terbilang

Aku memang bukan rupawan yang wajahnya begitu menawan
Aku memang bukan hartawan yang hartanya begitu menggelinang
Tapi apa aku punya kesalahan ? yang sulit untuk kau maafkan
Hingga kau cari yang lain apa untuk dapat apa yang kau ingin?
Untuk apa cinta kita jalin jika hanya seperti angin ?

Ini memang hanya sebuah puisi
Tetapi terukir langsung dari lubuk hati
Kuingin engkau mengerti
mengerti dengan sepenuh hati
Dan juga dapat buktikan
Bukan hanya dengan ucapan
Tetapi juga dengan perbuatan
Perbuatan yang dapat menjelaskan
Atas apa yang tlah kau lakukan
Kini telah kau tinggalkan
Dan dapat terus kau pertahankan
Hingga b'akhir dengan kedamaian
Dan juga dengan kesenangan
Kuingin cinta yang tulus dan pengertian !
bukan seperti virus yang menakutkan
dari luar terasa halus namun ternyata melumpuhkan

aku memang tak punya apa"
tak pernah memberikanmu apa"
tak bisa membuatmu bahagia
tak ada saat kau butuhkan
aku memang tak berguna
aku memang tak pantas tuk dicinta

dan tulisan ini juga w p9n nerusin tulisan w yang sebelumnya, apa c salah w?? Klo w banyak kekurangan knapa gak bilang dari dulu pas dy nerima w,, Coz w dah terlanjur sayang banget m dya.. w g mau kalo ada yang milikin dya selain w, apa w salah???
dy sakit ngebaca puisi w, tapi apa dy g ngersa klo dah bikin w lebih sakit karena ng'd-n w,,, apa dy gtau w tuh lebih sakit karena itu???tapi w gak bisa mutusin dy,, coz w sayang banget m dy... apa karena w gak perah ngasih apa"?? tapi w rasa dy bukan ce ky gituh!!
trus Karna apa dia bisa berbuat ky gituh????

1 comment:

  1. jika kita menghitung kesalahan yg lalu..
    hidup akan trasa gelap..
    jika kita selalu membanggakan diri
    hidup ini akan tersesat..

    begitupun cinta..
    indah dan berati jika kita bisa memperlakukannya..
    cinta itu tulus...
    jika kita tahu bagaimana memposisikannya
    dan cinta itu bermakna..
    jika kita bs saling mengerti.

    ReplyDelete

Silahkan berikan, komentar, kritik ataupun saran yang membangun :)
Terima Kasih

Followers

Post Bottom Ad


Pages