HITS DI BOGOR PROJECT - Facebri (Face nya sobri)

Facebri (Face nya sobri)

Catatan, curhatan (Curahan hati), cerita-cerita, kisah, pengalaman, baik yang lagi senang, sedih, lucu, kocak, bahagia, romantis, sadis, tragis, dan lain-lain dari si sobri dan orang-orang di sekitarnya. Berbagi pelajaran dari setiap pengalaman :)

Post Top Ad

Assalamualaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

WELCOME TO HITS DI BOGOR.

Sebagai Pembukaan sedikit gue jelasin terkait Project ini.
Jadi, pada awalnya tahun 2016 hits di Bogor ini gue buat hanya di Instagram. @hitsdibogor merupakan satu dari beberapa akun instagram yang gue buat untuk merepost foto-foto yang tentunya berlokasi di Bogor, entah orang yang punya foto ataupun cuma fotonya yang diambil di Bogor. Yang pasti Fotonya wajib di Bogor itulah ketentuan awalnya.  


Tujuan dari pembuatan akun instagram tersebut, selain untuk memperkenalkan tempat-tempat ataupun lokasi-lokasi foto di Bogor yang tentunya unik dan banyak banget (tempat wisata, tempat makan atau kulineran, ataupun juga spot-spot foto nya) yaitu juga untuk memperkenalkan orang-orang Bogor yang Biasanya akun repost itu mengenakan biaya untuk merepost Foto-foto dari akun lain, nah gue buat gratis. Tentunya tetap ada syarat dan ketentuan nya dari setiap Request Postingan mereka. 

Beberapa tahun berjalan, sempat juga beberapa kali vakum dikarenakan kesibukan dan lain-lain. Baru kemudian aktif kembali di akhir tahun 2018. Hingga akhir februari kemaren gue dan partner kerja gue punya ide untuk membuat satu saluran Youtube (Youtube Channel) yang berawal dari Instagram tersebut.

Jadi lah gue ngajakin Followers @hitsdibogor untuk bergabung dengan project ini. Banyak sih yang mau join, tapi karna jarak dan pastinya project ini belum punya modal yang cukup. Cuma beberapa yang mau meluangkan waktu dan pikirannya untuk project ini.
Syarat yang mau join harus mengirimkan Video Perkenalan mereka, alasan join di project ini, apa harapannya setelah bergabung dan bagaimana Bogor menurut mereka. Setelah di satuin, jadi deh video nya seperti ini. Cekidot



Nah, itulah personil nya hits di Bogor.

Terima kasih udah sempetin nonton, jangan lupa like, comment, share dan Subscribe pastinya.
Biar tau kelanjutan dari project nya Hits di Bogor di Youtube ini.

Bye


No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan, komentar, kritik ataupun saran yang membangun :)
Terima Kasih

Followers

Post Bottom Ad


Pages