Makan Besar di Rice to Meet U Sentul | Hits di Bogor - Facebri (Face nya sobri)

Facebri (Face nya sobri)

Catatan, curhatan (Curahan hati), cerita-cerita, kisah, pengalaman, baik yang lagi senang, sedih, lucu, kocak, bahagia, romantis, sadis, tragis, dan lain-lain dari si sobri dan orang-orang di sekitarnya. Berbagi pelajaran dari setiap pengalaman :)

Post Top Ad

Hi Sobat Hits.
Ini Video Pertama di Project ini. Setelah Video Perkenalan yang kemaren di Upload. Itu kan diambil di tempat-tempat berbeda. Ada yang ngirim dari Rumah, ada juga yang dateng ke Basecamp nya Hits di Bogor untuk record Video perkenalan mereka. Baru deh di video ini pertama kali kita ketemu satu sama lain dan sekalian untuk makan besar di Sentul. Kenapa Besar, karena kita pesen semua menu untuk di keluarin dan kita Coba semua menu nya tersebut. Dan ternyata banyak banget Sobat Hits. hhe

Jadi, seperti yang udah disebutin di atas, kali ini Hits di Bogor mau nyobain tempat makan dan juga asyik buat nongkrong yang lagi hits di Bogor. Namanya adalah Rice to Meet U. Dari namanya aja udah unik kan Sob. hhe. Dan juga, karna Lokasinya persis di depan Bundaran Sentul Nirwana Residence, jadi setiap Sore pasti rame yang nongrong kesini.

Mau tau kayak gimana tempatnya, terus ada apa aja sih menu yang lagi hits, dan gimana rasa makanan nya yang ada di Rice to Meet U ini.

Engkuuyy. Cekidot Video nya.


Gimana. Seru kan.
Klo ada masukan, kritik, saran atau ada rekomendasi tempat yang perlu kami kunjungi langsung aja kasih komentar nya di Youtube yah.

Jangan lupa di Subscribe dan nyalain loncengnya ya Sobat Hits, biar kalian selalu dapet notifikasi setiap kita upload Video baru. Hatur nuhun yang udah nonton.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan, komentar, kritik ataupun saran yang membangun :)
Terima Kasih

Followers

Post Bottom Ad


Pages