Explore Curug Kondang (Ngumpet) & Balong Endah Bogor | Curug Hits di Bogor - Facebri (Face nya sobri)

Facebri (Face nya sobri)

Catatan, curhatan (Curahan hati), cerita-cerita, kisah, pengalaman, baik yang lagi senang, sedih, lucu, kocak, bahagia, romantis, sadis, tragis, dan lain-lain dari si sobri dan orang-orang di sekitarnya. Berbagi pelajaran dari setiap pengalaman :)

Post Top Ad

Assalamualaikum.
Hi Sobat Hits. Kembali lagi nih bersama kami di Channel Youtube "Hits di Bogor".
Kali ini kami lagi refreshing di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah - Pamijahan Bogor.

Video ini merupakan liburan pertama kami untuk menghilangkan penat dan juga sesaknya udara perkotaan di Bogor Kota sejuta angkot, Hehe. Emm. Kali ini kita mau meng-Explore 2 Curug di kawasan ini. Tapi tetep satu track, yaitu Curug Kondang atau biasa di kenal dengan sebutan Curug Ngumpet dan juga Curug Balong Endah.

Jadi untuk sampai ke Lokasi Curug Balong Endah, Pertama kita masuk ke Gerbang Kawasan Wisata Gunung Salak Endah. HTM nya adalah Rp 10.000 /orang. Di kawasan Wisata Gunung Salak Endah atau juga disebut kawasan Gunung Halimun Salak ini terdapat banyak sekali tempat wisata seperti curug, kawah, camping area, spot-spot foto dll yang keren-keren banget. 

Tapi, seperti yang sudah dijelaskan di atas, kali ini kita mau explore 2 Curug yang ada di satu track perjalanan yaitu Curug Kondang (Ngumpet) dan juga Curug Balong Endah yang terletak di atasnya Curug Kondang. Sebenernya ada 3 Curug sih di track ini. Satu lagi yaitu Curug Pangeran dan juga terdapat Tempat Wisata Ranggon Hills yang tempatnya asik banget buat refreshing dan juga banyak spot foto yang kece abis di sana. Tapi lokasi nya masih beberapa menit dari lokasi Curug Balong Endah ini. Untuk selengkapnya Langsung aja yuk cek Video nya. Engkuuuuyy.


Sayang banget ni Sobat Hits, baru banget kami sampe ke lokasi Curug Balong Endah dan hujan  pun turun cukup deras. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi, kami memutuskan berteduh dulu sampai hujan agak mereda. 

Setelah hujan agak reda kami lanjut proses shooting, tapi dikarenakan kamera yang kami bawa belum memadai terkena air dan memang gak ada persiapan klo hujan turun, jadi mau gak mau kami menggunakan smartphone untuk lanjut shooting. Harap maklum yaa Sob. huhu



No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan, komentar, kritik ataupun saran yang membangun :)
Terima Kasih

Followers

Post Bottom Ad


Pages