MAIN KE SENTUL ROYAL PARK - 1st GIVE AWAY HITS DI BOGOR - Facebri (Face nya sobri)

Facebri (Face nya sobri)

Catatan, curhatan (Curahan hati), cerita-cerita, kisah, pengalaman, baik yang lagi senang, sedih, lucu, kocak, bahagia, romantis, sadis, tragis, dan lain-lain dari si sobri dan orang-orang di sekitarnya. Berbagi pelajaran dari setiap pengalaman :)

Post Top Ad

Assalamualaikum.
Hi Sobat Hits, balik lagi ni bersama kami di Channel youtube nya Hits di Bogor.

Kali ini Hits di Bogor maen ke Sentul, tepatnya Sentul Royal Park. Sentul Royal Park ini adalah sebuah kawasan Hunian Royal Park Sentul of LRT City. Jadi, Sebenernya tempat ini merupakan kawasan apartemen yang lokasinya di sekitaran LRT Project. Kedepannya pasti tempat ini rame banget, sekarang juga udah rame sih. Yang dateng kesini juga bukan cuma orang-orang Bogor. 


Banyak banget Eksekutif-eksekutif dari perkantoran Jakarta yang sengaja dateng kesini buat meeting, karena tempatnya yang asik dan tenang, walaupun sekarang masih ada beberapa proyek yang dikerjain sih. Dan pastinya klo yang anak-anak muda kebanyakan foto-foto di kawasan ini. Karna tempat nya Instagramable banget. Banyak spot-spot foto yang ciamik, cocok untuk kalian yang sering posting di Instagram atau sekedar photoshoot buat koleksi di Gadget, hhe. Dan disini juga sering dijadiin tempat shooting gitu, khususnya FTV yang sering keliatan di Layar TV.

Selain itu disini juga ada foodcourt atau tempat makan dan juga restoran berbagai macam pilihan. Ada 50-an menu hidangan dari berbagai kota. Banyak banget deh, susah kalo disebutin satu-satu, hehe. Pokoknya dateng aja kesini dan cekidot langsung ke lokasinya.

Oia, di Video ini juga kita ngadain Give Away pertama Hits di Bogor Channel. Ada beberapa hadiah yang di bagikan untuk subscriber. Makanya yang belum Subscribe, klik Subscribe dulu yah, nyalakan loncengnya juga supaya dapet notifikasi setiap kita upload Video baru. Like dan Share sebanyak-banyaknya. Bantu kita agar channel ini banyak yang kunjungi dan tonton video-videonya. Supaya Hits di Bogor makin Hits. Syarat dan ketentuan Lengkapnya cek Video nya aja ya.



Ok, sekian dulu iklannya. Balik lagi ke Sentul Royal Park. Mau tau kaya gimana sih penampakan Sentul Royal Park kawasan yang lagi nge-Hits di Bogor ini. Langsung aja cek Video nya. Engkuuuuy 


Jadi, kapan kalian mau kesini ?
Kalo ada rekomendasi tempat yang perlu kami datangi, kasih komentar di Youtube yaa Sobat Hits.
======================================================================


Dibuang sayang.
Photoshoot di Sentul Royal Park. 




























No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan, komentar, kritik ataupun saran yang membangun :)
Terima Kasih

Followers

Post Bottom Ad


Pages